Kamis, 14 April 2011

Rock Pigeon

Rock Pigeon /Domestic Pigeon; Columba livia 


The Rock Pigeon (Columba livia), atau Dove Rock, adalah anggota dari keluarga Columbidae burung (merpati dan merpati). Dalam penggunaan umum, burung ini sering hanya disebut sebagai "merpati". Spesies termasuk merpati domestik (termasuk merpati mewah), dan melarikan diri merpati dalam negeri telah memunculkan populasi liar di seluruh dunia.
Liar Rock Merpati berwarna abu-abu pucat dengan dua bar hitam pada setiap sayap, meskipun merpati domestik dan liar yang sangat bervariasi dalam warna dan pola. Ada beberapa perbedaan terlihat antara pria dan spesies females.The umumnya monogami, dengan dua squeakers (muda) per induk. Kedua orang tua perawatan bagi kaum muda untuk sementara waktu.
Habitat termasuk lingkungan terbuka dan semi-terbuka berbagai, termasuk daerah pertanian dan perkotaan. Tebing dan tepian batu digunakan untuk bersarang dan berkembang biak di alam liar. Awalnya ditemukan liar di Eropa, Afrika Utara, dan Asia Barat, liar Rock Merpati telah menjadi didirikan di kota-kota di seluruh dunia. Spesies ini melimpah, dengan perkiraan populasi 17-28000000 burung liar dan liar di Eropa.


Deskripsi

Orang dewasa dari subspesies mencalonkan dari Rock Pigeonadalah 32-37 cm (12-14 ½) panjang dengan 64-72 cm (25-28 in)lebar sayap. [10] Berat untuk rentang Rock Merpati 238-380 gram(8,4-13,4 oz). Ia memiliki kepala kebiruan-abu gelap, leher, dandada dengan kekuningan mengkilap, kehijauan, dan permainan warna kemerahan-ungu di sepanjang leher dan bulu sayap. Irisadalah oranye, merah atau emas dengan cincin pucat batin, dansi kulit bundar telanjang mata adalah abu-abu kebiruan. RUUberwarna abu-abu-hitam dengan cere off-putih mencolok, dankaki keunguan-merah.
Betina dewasa hampir identik dengan laki-laki, tetapi permainan warna di leher kurang intens dan lebih terbatas pada belakangdan samping, sementara pada payudara sering sangat kabur.
Punggung bawah putih Rock Pigeon murni adalah karakteridentifikasi terbaik, dua bar hitam pada sayap abu-abu pucat yangjuga khas. Ekor memiliki band hitam di akhir dan web luar buluekor yang margined dengan putih. Ini adalah kuat dan cepat disayap, berlari keluar dari gua-gua laut, terbang rendah di atas air,pantat abu-abu ringan yang menunjukkan baik dari atas.
Burung Young menunjukkan kilap sedikit dan kusam. Warna Matamerpati umumnya jeruk tetapi beberapa merpati mungkin memilikimata putih-abu-abu. Kelopak mata berwarna oranye dan dikemasdalam sebuah cincin mata abu-abu putih. Kaki merah merah muda.




Rock Pigeon in flight
Saat berputar di atas, yang underwing putih burung menjadimencolok. Dalam penerbangan, perilaku, dan suara, yang lebih merupakan coo dovecot dari frase dari Pigeon Kayu, itu adalahmerpati khas. Walaupun merupakan brosur relatif kuat, jugameluncur sering, memegang sayap dalam bentuk V sangatdiucapkan seperti itu. Meskipun bidang yang dikunjungi untuk biji-bijian dan makanan hijau, itu adalah tempat begitu banyak untukmenjadi hama.
Pakan merpati di tanah dalam kelompok atau secara individu.Mereka bertengger bersama dalam bangunan atau di dinding atau patung. Ketika minum, kebanyakan burung mengambilmenyeruput kecil dan memiringkan kepala mereka mundur untukmenelan air. Merpati mampu mencelupkan tagihan mereka ke dalam air dan minum secara terus menerus tanpa harusmemiringkan kepala mereka kembali. Bila terganggu, merpatidalam kelompok akan lepas landas dengan suara tepuk tanganberisik.
Merpati, terutama merpati atau pembawa keturunan, sangat terkenal karena kemampuan mereka untuk menemukan jalan pulang mereka dari jarak jauh. Meskipun kemampuan ini menunjukkan, liar Rock Merpati yang menetap dan jarangmeninggalkan area lokal mereka.


Distribusi dan habitat



Feral Rock Pigeons in semi-natural habitatperched on sea cliffs

The Rock Pigeon memiliki jangkauan terbatas penduduk alami diEropa barat dan selatan, Afrika Utara, dan masuk ke Asia Selatan. The Rock Pigeon sering ditemukan di pasang di musim kawin tapi biasanya suka berteman. Spesies (termasuk ferals)memiliki jangkauan besar, dengan cakupan global diperkirakanterjadinya 10 juta km ². Kota ini memiliki populasi global besar,termasuk 17-28000000 individu diperkirakan di Bukti fosil Eropamenyarankan Rock Pigeon berasal di Asia selatan dan sisa-sisa kerangka yang digali di Israel mengkonfirmasi keberadaanmereka di sana selama setidaknya tiga ratus ribu tahun. Namun,spesies ini memiliki sejarah panjang seperti dengan manusiayang tidak mungkin untuk mengatakan secara pasti dimanaberbagai spesies asli 'itu. Habitat adalah tebing alam, biasanya dipantai. Bentuknya peliharaan, burung dara liar, telah banyakdiperkenalkan di tempat lain, dan umum, khususnya di kota-kota,lebih dari sebagian besar dunia. Kehidupan span Rock Pigeonadalah mana saja dari 3-5 tahun di alam liar sampai 15 tahun di penangkaran, meskipun spesimen lagi-hidup telah dilaporkan.Spesies ini pertama kali diperkenalkan ke Amerika Utara di tahun 1606 di Port Royal, Nova Scotia.

Reproduksi

The Rock Pigeon keturunan pada setiap saat sepanjang tahun, tetapi kali puncak musim semi dan musim panas. Nesting situsyang terletak di sepanjang pantai tebing wajah, serta tebing buatanwajah diciptakan oleh bangunan apartemen dengan tepian diaksesatau ruang atap.

Jenis sarang dibangun adalah platform tipis dari jerami dantongkat, memakai birai, di bawah penutup. Seringkali tepianjendela bangunan. Dua telur putih diletakkan dengan inkubasi yang digunakan bersama oleh kedua orang tua yang berlangsung 17-19hari.
Meringkuk telah berwarna kuning pucat ke bawah dan tagihandaging berwarna dengan sebuah band gelap. Hal ini cenderungdan yang diberi "susu tembolok" seperti merpati lainnya. Periodefledging adalah 30 hari.
for video:



Predator

Merpati yang dimangsa oleh predator yang berbeda denganPeregrine Falcons dan Sparrowhawks yang cukup mahirmenangkap dan makan pada spesies ini, seperti yang ditunjukkanoleh tingginya kerugian merpati balap ini predator. Beberapapredator umum merpati liar di Amerika Utara adalah possum,raccoon, Great Horned Owls, dan memekik Timur-burung hantu.Predator lainnya termasuk Golden Eagle dan Amerika Kestrels. Ditanah orang dewasa, anak mereka dan telur mereka beresiko darikucing liar dan domestik. Merpati dan merpati yang dianggapsebagai spesies burung permainan banyak diburu dan digunakanuntuk makanan di banyak negara di mana mereka asli.


Parasites

Merpati mungkin pelabuhan fauna parasit beragam. Mereka seringmenjadi tuan rumah columbae cacing usus Capillaria dancolumbae Ascaridia. Ektoparasit mereka termasuk kutu columbaeColumbicola Ischnoceran, compar Campanulotes bidentatus, kutuAmblyceran Bonomiella columbae, lata Hohorstiella, turbinatumColpocephalum, tungau melloi Tinaminyssus, gallinaeDermanyssus, columbae Dermoglyphus, rostratus Falculifer, dancolumbae Diplaegidia. The canariensis terbang hippoboscidPseudolynchia adalah ektoparasit mengisap darah khas merpati,hanya ditemukan di (sub-) daerah tropis.


Kesehatan manusia

Merpati telah secara keliru dikaitkan dengan penyebaran penyakit manusia. Kontak dengan kotoran merpati menimbulkan risiko keciltertular histoplasmosis, kriptokokosis, dan psittacosis. Merpatitidak menjadi perhatian utama dalam penyebaran virus West Nile,meskipun mereka dapat kontrak, mereka tidak muncul untuk dapatmengirimkan itu. Merpati, bagaimanapun, pada risiko potensialuntuk membawa dan penyebaran flu burung. Meskipun satupenelitian telah menunjukkan bahwa merpati dewasa secara klinis tidak rentan terhadap strain paling berbahaya dari flu burung, yang,H5N1 studi lain telah menyajikan bukti-bukti definitif dari tanda-tanda klinis dan lesi neurologis akibat infeksi. Selain itu, telah menunjukkan bahwa merpati rentan terhadap jenis lainnya fluburung, seperti H7N7, dari mana setidaknya satu kematianmanusia telah direkam.


Domestikasi



Domestic pigeons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar